Printerous : Cetak Foto Instagram Profesional

0 comments
Printerous : Cetak Foto Instagram Profesional, Kita hidup di era media sosial di mana sebuah momen dapat diabadikan dan disebarluaskan dalam waktu sekejap. Para pengguna jejaring sosial lintas usia kini fasih berbagi momen melalui Facebook, Instagram, atau Twitter. Ada kepuasan tersendiri ketika angka “like” di foto miliknya merambat naik. Tetapi momen-momen itu layak mendapat tempat yang jauh lebih istimewa.

Momen indah selayaknya memberi warna dan rasa pada dinding rumah, menghiasi lembaran album kenangan, menjadi bagian dari aktivitas keseharian kita, yang bisa dilihat dan disentuh manakala kita ingin menikmati memori itu kembali. Mencetak foto bukanlah seni yang telah hilang. Mencetak foto adalah cara yang sentimental untuk mengatakan kepada seseorang bahwa Gadgeteers tengah memikirkan orang tersebut. Mencetak foto juga adalah seni yang sifatnya personal, sebuah kreasi dan interpretasi atas sepotong memori.

Printerous adalah layanan desain berbasis jejaring sosial yang memampukan penggunanya untuk membuat sendiri sebuah karya seni dengan menggunakan foto-foto dari jejaring sosial Anda. Printerous mengubah desain menjadi sebuah karya seni berkualitas melalui perpaduan antara proses pencetakan dengan teknologi tinggi dan ketrampilan tangan.

Hubungkan akun Instagram dengan web Printerous.com, Gadgeteers akan disuguhkan 4 produk pilihan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang dapat Gadgeteers kreasikan sendiri :

1. Canvas Art

Kanvas dengan material dan sentuhan akhir berkualitas. Sudut-sudut kanvas dipotong sempurna dengan sentuhan akhir berwarna hitam pekat dan gantungan yang kokoh. Harga mulai dari Rp 150.000,00

2. Photo Book

Kertas tebal berjenis matte, dengan sentuhan akhir tulang buku dan sampul yang kokoh. Harga mulai dari Rp 175.000,00.

3. Photo Magnet

Pekerja terlatih merangkai foto Anda di atas kanvas bermagnet dengan sentuhan akhir yang apik. Harga mulai dari Rp 60.000,00

4. Photo Stickers

Setelah dilekatkan, stiker foto dapat dipindahkan, dicuci, dan tidak meninggalkan residu atau noda. Meski tanpa perekat, stiker dapat menempel dengan optimal. Harga mulai dari Rp 80.000,00 ( buku berisi 80 stiker)

Semua produk Printerous dibuat sesuai permintaan ketika Gadgeteers melakukan pemesanan. Setiap produk pesanan ditangani oleh teknologi tinggi dan tangan-tangan terampil agar Gadgeteers mendapatkan kualitas terbaik.

Printerous bertujuan untuk membuat karya seni menjadi mudah, caranya :
1. Website yang ramah bagi pengguna, sederhana dan mudah digunakan.
2. “Anda mendapatkan apa yang Anda lihat”. Jika sebelumnya Gadgeteers harus pergi ke sebuah tempat untuk mencetak foto dan desain yang diinginkan, kini tidak lagi. Gadgeteers cukup memilih desain dan memesan foto yang ingin dicetak dari kenyamanan rumah atau ruang kerja Anda.
3. Pilihan desain berkualitas. Printerous membantu untuk mengubah foto-foto menjadi sebuah karya seni yang kreatif dan layak dibanggakan.
4. Printerous menerima pembayaran melalui paypal, kartu kredit, hingga transfer dana via BCA.
5. Jaminan Kepuasan 100%. Jika Gadgeteers tidak puas dengan produk Printerous, bawa kembali dan akan diganti tanpa biaya tambahan.
6. Gratis biaya pengiriman dan penanganan pesanan.

Catatan : Saat ini Printerous hanya dapat mencetak foto-foto dari Instagram, tetapi mendatang dapat mengunakan foto-foto dari Facebook, Flickr & komputer.
Comments
0 comments:

Post a Comment