Nvidia Shield Dapatkan Game Pertama untuk Konsolnya

0 comments
Nvidia Shield Dapatkan Game Pertama untuk Konsolnya, Masih ingat dengan konsol portable Nvidia? Konsol yang diperkenalkan pertama kali pada CES 2013, mendapat Kepastian akan ada game shooter yang telah resmi dikabarkan dibuat khusus untuk game  portable ini.

Judul game ini adalah Arma Tactics. Game garapan pengembang Bohemia Interactive ini mengusung gameplay turn-based close combat strategy, dimana gamer harus memainkan sebuah tim yang berisi 4 karakter.

Ke 4 karakter game tersebut dapat dimainkan sekaligus dengan cara memindahkan kontrolnya dari satu karakter ke karakter lainnya. Sehingga, gamer dapat menempatkan masing-masing karakter pada lokasi yang diinginkan guna menjalankan taktik yang direncanakan.



Tentang Nvidia Shield

Shield sekilas terlihat seperti kontroller Xbox 360 yang dilengkapi dengan layar. Bentuknya memang tidak 'lazim' layaknya game portable seperti Nintendo dan Sony, tapi dinilai konsep ini cukup atraktif.

Tapi jangan dipikir bahwa game portable ini hanya bisa dimainkan di layar kecil. BIla dihubungkan ke TV lewat konektor HDMI, maka gadget ini akan berubah menjadi konsol.

Resolusi yang ditampilkan di TV LED / LCD bisa mencapai 3820x2160 (Full HD). Bahkan game konsol portable ini bisa digunakan untuk memutar video (film).

Untuk urusan kecepatan, tentunya Nvidia tidak main-main. Processor mobile yang diklaim tercepat saat ini, Tegra 4, dengan quad core-nya terintegrasi ke dalam gadget game ini.

Untuk OS yang digunakan juga belum jelas, walau yang digadang adalah Android untuk prototipenya. Yang pasti di CES, SHIELD bisa memainkan game Borderlands 2 dan Call of Duty: Black Ops 2 lewat PC.

Konsol portable ini juga akan dilengkapi dengan layanan Cloud, yang dinamakan 'Grid Gaming System' oleh NVidia. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh atau memainkan game langsung lewat akses cloud.
dikutip

Comments
0 comments:

Post a Comment