Diketahui Harga Konsol Terbaru Sony Playstation 4

0 comments
Diketahui Harga Konsol Terbaru Sony Playstation 4, Sony telah mengundang para undangan dan awak media untuk menghadiri acara peluncuran Playstation 4 (PS4). Namun belum dimulai acara ini, ada media yang telah mengetahui info mengenai  PS4, terutama harganya.

Surat kabar Jepang bernama Asahi Shimbun, memberitakan informasi mengenai konsol terbaru Sony ini. Salah satu informasi tersebut adalah harga PS4, yang diberandol sekitar USD 428 atau sekitar Rp. 4,2 juta.


Asahi Shimbun adalah salah satu surat kabar nasional utama di Jepang, sehingga kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Adapun tentang kontrolernya, harian tersebut mengatakan bahwa Sony akan menampilkan desain dengan touch pad dengan ukuran yang sama dengan kontroler Dual Shock 3 saat ini.

Sebelumnya diberitakan dan banyak pengamat memprediksi bahwa harga PS4 akan berada di kisaran USD 400 - 450. Hal ini berkaitan dengan harga Plastation 3 ketika diluncurkan awal berkisar di angka yang kurang lebih sama.

Saat ini, Sony meluncurkan versi paling mahal dari PlayStation 3 di Amerika dengan harga sebesar USD 599 (Rp. 5,9 juta). Sementara versi termurah dibandrol USD 269 (Rp.2,6 juta).



Playstation 4 Akan Diumumkan 20 Februari 2013

Playstation 4 akhirnya menemui titik terang, setelah Sony lewat situs Playstation.com mengajak sejumlah undangan untuk menghadiri sebuah acara di New York, pada tanggal 20 Februari ini jam 6 sore.  Dikabarkan undangan telah disebar kepada para tamu VIP, dan awak media.

Bagi yang berminat juga bisa mendaftarkan dirinya untuk hadir di acara ini. Pendaftaran bisa melalui situs: us.playstation.com/meeting2013

Pengumuman acara juga diposting Sony lewat Twitternya (@PlayStation). Secara detil, Sony tidak menjabarkan isi dari acara tersebut. Namun dari undangan yang disebar, pastinya akan membicarakan kepastian generasi terbaru dari Playstation.

Tampaknya Sony tidak bisa bersabar lagi untuk merilis PS4, setelah melihat kesuksesan Nintendo yang merilis konsol Wii U-nya.

dikutip
Comments
0 comments:

Post a Comment