Kumpulan Jenis Garansi Blackberry Resmi / Tidak Di Indonesia

0 comments
Kumpulan Jenis Garansi Blackberry Resmi / Tidak Di Indonesia, Hallo sahabat Bagikan.Net, pada artikel kali ini kami akan menyajikan secara khusus informasi mengenai macam- macam garansi resmi dan tidak resmi untuk smartphone blackberry yang dipasarkan dan dijual di Indonesia. Mungkin sering muncul di benak anda mengenai apa saja garansi blackberry resmi dan tidak yang ada di indonesia ? Nah untuk menghapus rasa penasaran anda mengenai beberapa jenis garansi bb Indonesia tersebut, berikut saya sajikan beberapa info terkait kumpulan garansi blackberry resmi atau tidak yang ada di Indonesia.



Jenis Garansi Blackberry Indonesia
Sebenarnya terdapat banyak sekali garansi blackberry lokal (Indonesia), namun semua itu bisa dikelompokkan dan dikemas dalam 3 jenis garansi. Diana garansi yang pertama biasanya merupakan garansi resmi yang secara khusus ditunjuk atau dipilih oleh RIM, garansi resmi yang satu ini biasanya merupakan garansi dari PT PT besar dan juga operator selluler lokal, contohnya adalah garansi dari PT Teletama Selluler atau biasanya dikenal dengan garansi TAM, kemudian ada juga garansi PT Selluler Shop (SS) serta garansi dari beberapa operator seluler lokal seperti Axis, XL, Three (3), Telkomsel, Indosat, dan juga Smartfren.

Garansi blackberry yang kedua biasanya dinaungi oleh perusahaan lokal maupuna Cv yang memang terjun dibidang ponsel/ handphone, seperti misalnya garansi dari Berryindo, Bless, Comtech, serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk garansi blackberry yang ketiga merupakan garansi personalia dari penjual atau bisa juga disebut dengna garansi toko/ counter. Mayoritas untuk garansi blackberry yang ketiga ini merupakan blackberry BM yang dijual. Blackberry BM ini rata- rata memiliki harga yang relatif lebih murah. Dan untuk segi kualitas, sepertinya blackberry BM juga tak kalah jauh dari blackberry bergaransi resmi.

Nah, itulah jenis garansi blackberry resmi dan tidak yang ada di Indonesia. Untuk mengetahui apa saja perbedaan masing- masing garansi diatas dan juga ciri- ciri khusus blackberry yang ada di indonesia tersebut, jangan lupa untuk mengunjungi artikel dari kami yang berjudul Perbedaan Garansi Blackberry Lengkap yang sebelumnya sudah kami tuliskan untuk anda. Sekian dan semoga bermanfaat artikel dari kami yang berjudul Kumpulan Jenis Garansi Blackberry Resmi/ Tidak Di Indonesia.
dikutip | Idblackberry.net
Comments
0 comments:

Post a Comment