Cara Setting Wifi Pada Blackberry OS 6 dan OS 7

0 comments
Cara Setting Wifi Pada Blackberry OS 6 dan OS 7, Berikut saya sajikan tutorial dan tips trik blackberry classic yang mengulas informasi bagaimana cara setting wifi di blackberry smartphone anda. Seperti yang kita ketahui bersama, beberapa blackberry OS 6 dan juga OS7 sudah dilengkapi dengan fitur wifi yang bisa anda gunakan untuk menjelajahi dunia internet secara gratis jika anda berada di area hotspot. Namun sebagian pengguna blackberry mungkin belum mengetahui bagaimana cara menyambungkan wifi blackberry untuk internetan gratis di area hotspot. Nah dari situ secara khusus saya akan mengulas tutorial lengkapnya untuk anda mengenai cara mengaktifkan wifi di blackberry. Biar nggak semakin penasaran, berikut silahkan anda simak ulasan lengkapnya.


Cara Setting Wifi Blackberry

Buka blackberry anda dan masuk pada menu manage connections > internet connections.
Klik / ceklis pada menu wifi on.

Pada pengaturan wifi options jangan lupa untuk anda setting  ke DHCP, untuk memperoleh IP address dengan otomatis, atau bila anda ketahui range ip pada hotspot spesifik anda dapat menentukan static serta lantas masukkan ip untuk perangkat blackberry orlando anda.
Klik next supaya wifi blackberry anda lakukan scanning serta melacak jaringan hotspot yang ada / didalam periodeun.

Tentukan di antara hotspot yang ada cocok dengan pilihan anda, atau bila anda ada pada tempat / public area dengan koneksi hotspot yang kian lebih satu pastikan hostpot yang tidak protek yang umumnya di tandai dengan gambar gembok terbuka / unsecured atau bila anda menentukan password untuk hotspot yang di kunci anda bisa menentukan hotspot tersebut.

Klik pada hotspot yang anda tentukan, serta klik connect, bila hotspot tersebut di protek, ketikkan password untuk hotspot tersebut.

Bila telah terhubung / connected, anda dapat buka browser pada perangkat blackberry anda untuk memastika blackberry anda telah terhubung ke jaringn internet.

Setelah setting diatas selesai anda lakukan, silahkan anda menikmati koneksi internet yang telah anda sambungkan dan nikmati berjelajah dunia internet sepuasnya. Terkait dengan informasi mengenai cara setting wifi blackberry os6 dan os7 diatas, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dari kami seperti pada artikel Cara Setting GPRS Blackberry dan juga Cara Reset Blackberry. Sekian dan selamat mencoba tips trik Cara Setting Wifi Di Blackberry.
dikutip | idblacberry.net
Comments
0 comments:

Post a Comment